UJI KOMPETENSI JPT PRATAMA KABUPATEN TOLI TOLI 2019

Masih diawal tahun, UPT Penilaian Kompetensi Pegawai Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah, langsung tancap gas. UPT yang dipiloti oleh Mohammad Iqbal, S.STP.,M.Si, pada Januari ini dipercaya oleh Pemkab Toli Toli untuk melaksanakan uji kompetensi para pejabat pimpinan tinggi jenjang Pratamanya. Yaitu para Kadis dan Kaban (eselon II) perangkat daerah lingkup Pemkab Toli Toli.
Kegiatan berlangsung pada tanggal 18 – 22 Januari 2019. Pelaksanaan kegiatan bertempat di salah satu Hotel di Kota Toli Toli. Kegiatan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Wakil Bupati Toli Toli, Abdul Rahman H. Buding. Pada saat pembukaan kegiatan turut mendampingi Sekkab Toli Toli, Drs. Mukadis Syamsuddin.
Seluruh proses Uji Kompetensi Pegawai dilakukan oleh Assessor dengan menggunakan Psikometri dan metode Assessment Center.Selanjutnya laporan hasil pengujian akan disampaikan kepada Bupati Toli Toli selaku Pejabat Pembina Kepegawaian di Kabupaten Toli Toli. Sebagai bahan kebijakan pembinaan pegawai khususnya dilevel pimpinan tinggi pratama.