SULTENG BANGKIT : Presentase dan Wawancara Seleksi JPT Pratama Prov. Sulteng 2019

Seleksi terbuka JPT Pratama lingkup Prov. Sulteng Tahun 2019, mendekati babak akhir. Selama tiga hari, 25 – 27 Januari 2019 telah dilaksanakan presentasi makalah dan wawancara oleh Panitia Seleksi (pansel) bertempat di Ruang Sekprov Sulteng. Presentase makalah dan wawancara dihadapan Pansel diikuti oleh 36 PNS yang telah dinyatakan lulus proses assessment test atau uji kompetensi manajerial. 5 diantaranya adalah PNS Wanita.

Panitia seleksi yang melakukan wawancara pada seleksi JPT kali ini sebanyak 5 orang berasal dari birokrat Prov. Sulteng dan akademisi dari Universitas Tadulako Palu. Kelimanya adalah Drs. H. Mohamad Hidayat, M.Si (Sekprov Sulteng), Dra. Derry B. Djanggola, M.Si (Widyaiswara Utama BKPSDM Prov. Sulteng), DR. Drs. Timuddin Dg. M. Bauwo, M.Si., DR. Moh. Tavip, SH, MHum., dan DR. Drs. Rizali Djaelangkara, M.Si.

Sesuai jadwal yang ada, hasil dari proses presentase dan wawancara dihadapan Pansel ini akan diumumkan pada 28 Januari 2019. Dilanjutkan dengan uji publik dan pengurusan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN). Semoga dengan proses yang ketat, kompetitif dan rigid ini dapat menghasilkan pejabat JPT Pratama yang dapat segera bekerja mewujudkan visi Sulteng Bangkit, “Maju Mandiri dan Berdaya Saing”.