SULTENG BANGKIT : Gubernur Longki Djanggola Kembali Melantik Pejabat Struktural

Jika pada 1 Pebruari 2019 lalu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si hanya melantik dan mengukuhkan para pejabat pimpinan tinggi pratama (es. II.a), maka pada hari ini, 19 Pebruari 2019, Gubernur Longki kembali melantik para pejabat struktural lingkup Prov. Sulteng dalam jumlah yang lebih besar.

Pelantikan yang dilangsungkan di gedung baru milik Prov. Sulteng yaitu Gedung JCC (Jodjokodi Convention Center) Jl. Prof. Moh. Yamin (Jalur Dua) ini dilakukan terhadap semua jenjang mulai pejabat pimpinan tinggi pratama (es. II.b) atau Kepala Biro Setda Prov. Sulteng, pejabat Administrator (es. III), pejabat Pengawas (es. IV) dan Kepala Satuan Pendidikan (SMA/SMK).

Untuk pejabat pimpinan tinggi pratama (es. II.b) atau jajaran Kepala Biro Setda Prov. Sulteng yang dilantik adalah hasil proses seleksi JPT yang berlangsung selama Januari – Pebruari 2019, sebanyak 7 pejabat. Dan 1 pejabat dikukuhkan kembali dalam jabatan, karena perubahan struktur organisasi. Pelantikan dan pengukuhan Kepala Biro ini sekaligus menandai terbentuknya secara resmi 2 biro baru di Setda Prov. Sulteng. Biro yang baru terbentuk adalah Biro Pengadaan Barang Dan Jasa dan Biro Administrasi Perekonomian Dan Pembangunan. Biro Administrasi Perekonomian Dan Pembangunan adalah hasil merger dari 2 biro, Biro Administrasi Perekonomian Dan Biro Administrasi Pembangunan dan SDA. Dengan komposisi ini, jumlah Biro di Setda Prov. Sulteng tetap 9 Biro.

Berikut daftar pejabat JPT Pratama (Es. II.b) yang dilantik :