TASPEN Peduli : PT. Taspen Cab. Palu Gelar Pasar Murah di BKD Sulteng

PT. Taspen Cab. Palu menggelar pasar murah dengan tajuk TASPEN PEDULI PASAR MURAH RAMADHAN 1440 H di Kantor BKD Prov. Sulteng. Kegiatan berlangsung pada Jumat, 24 Mei 2019. Kesempatan ini tidak disia-siakan oleh pegawai BKD Sulteng. Apalagi paket sembako yang dijual cukup lengkap dengan harga begitu murah.

Jumlah paket yang disiapkan Taspen sebanyak 200 unit. Dijual Rp. 10.000.- perunit. Tiap paket berisi beras, gula dan minyak goreng. Semua paket yang disiapkan habis terjual. Tidak saja PNS, para tenaga kontrak lingkup BKD juga turut membeli

Selain di BKD Sulteng, gelaran pasar murah juga akan dilaksanakan di Kab/Kota. Khususnya di wilayah yang terkena dampak bencana gempa bumi, tsunami dan likuifaksi beberapa waktu lalu. PT. Taspen Cab. Palu berharap dengan adanya pasar murah tersebut suasana ramadhan bisa semakin semarak. Dan yang lebih utama, eksistensi dan kebermanfaatan Taspen bisa dirasakan oleh masyarakat secara luas. Tidak hanya kalangan PNS atau pensiunan yang memang menjadi objek kelolaan Taspen selama ini. Terima Kasih Taspen !