Buka Puasa Bersama KORPRI Sulteng

Sudah menjadi agenda rutin setiap Ramadhan, Korpri Sulteng menyelenggarakan acara buka puasa bersama. Untuk Ramadhan 1440 H kali ini dilaksanakan pada Rabu, 29 Mei 2019. Berlangsung di Lapangan Pogombo Kantor Gubernur Sulteng.

Gubernur Sulteng, Bapak Longki  Djanggola berkesempatan hadir dan memberikan sambutan pada acara tersebut. Hadir pula forum komunikasi pimpinan daerah (Forkompida), Sekprov Sulteng, Dr. H. Mohamad Hidayat, M.Si dan pejabat pimpinan tinggi (Kepala OPD) lingkup Prov. Sulteng. Tidak ketinggalan pengurus PKK dan Dharma Wanita Prov. Sulteng.

Berbeda dari tahun sebelumnya, acara yang diikuti oleh seluruh pegawai Prov. Sulteng tidak hanya berbuka dan sholat maghrib berjamaah. Tapi juga dilanjutkan dengan sholat isya dan tarwih berjamaah. Acara berbuka dan sholat maghrib dilaksanakan di Lapangan Pogombo. Sedang sholat isya dan tarwih di Mesjid Al-Mujahiddin Kompleks Kantor Gubernur Sulteng.

Keakraban dan kekhidmatan acara buka puasa bersama Korpri Sulteng semakin komplit dengan hadirnya pembawa tausyiah Prof. Dr. Zainal Abidin, M.Ag. Yang memang dikenal sebagai intelektual islam tapi mampu membangkitkan suasana ringan dan santai dalam penyampaian materi ceramah. Semoga kegiatan dan keikhlasan Korpri Sulteng berbagi di Ramadhan ini mendapat rahmat dan ridha Allah Swt., Amin.