Distribusi Produk Informasi Kepegawaian

Produk informasi kepegawaian dari BKD Prov. Sulteng periode semester 1 tahun 2019 telah didistribusikan. Selain dibagikan secara internal lingkup Pemerintah Prov. Sulteng dan instansi pemerintah lainnya, baik pusat maupun Kab/Kota di Sulteng, produk INKA tersebut juga diberikan kepada PTN & PTS yang ada di Sulteng.

Produk INKA yang diserahkan kepada perguruan tinggi tersebut antara lain Buku Statistik Periode 2018, Buku Statistik Periode Semester 1 2019 dan Buletin Kepegawaian Edisi 7 Tahun 2019. Untuk tahap awal distribusi, PTN & PTS yang didatangi adalah perguruan tinggi di dalam Kota Palu. Antara lain, Unisa, Unismuh, STAIN Dato Karama, Universitas Tadulako, Universitas Terbuka, STMIK Adhi Guna, STMIK Bina Mulia, STIE dan STISIPOL, dan lain sebagainya.

PTS lainnya di Sulteng juga akan diberikan. Seperti Universitas Madako Tolitoli, Unsimar Poso, Unkrit Tentena serta Unismuh dan Untika di Luwuk Banggai. Serta perguruan tinggi lainnya, yang memiliki keterkaitan dengan data dan informasi yang disajikan dalam produk informasi kepegawaian.

Semoga keberadaan produk informasi kepegawaian dari BKD Sulteng dapat terus berkelanjutan dan mampu memperkaya khasanah ilmu dan wawasan manajemen kepegawaian.