Seleksi Terbuka JPT Kab. Poso 2019

Sesuai pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Poso yang ditandatangani oleh Yan Edward Guluda, SH, MH., selaku Ketua, Pemda Kab. Poso akan menggelar seleksi terbuka pengisian pejabat pimpinan tinggi jenjang pratama / JPT Pratama (Eselon II.B). Seleksi terbuka tersebut dilaksanakan untuk mengisi 4 (empat) jabatan JPT Pratama lingkup Pemkab Poso.

Keempat jabatan tersebut adalah :

  1. Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah;
  2. Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak;
  3. Kepala Dina Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu;
  4. Staf Ahli Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Poso.

Seleksi yang diperuntukkan bagi semua PNS di lingkungan Pemda se Provinsi Sulawesi Tengah ini, nantinya akan berlangsung dalam 11 tahap. Mulai tahap pengumuman sampai dengan tahap pelaporan hasil kepada PPK dan KASN. Direncanakan proses keseluruhan seleksi akan berlangsung hingga akhir Nopember 2019.

Adapun persyaratan, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat lebih jelas dengan mengunduh pada file di bawah ini.

pengumuman-lelang-2019-

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT lingkup Kab. Poso berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat JPT yang bisa segera bekerja membawa Kab. Poso lebih baik, maju dan sejahtera mendukung terwujudnya Prov. Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.