Seleksi Terbuka JPT Pratama Prov. Sulteng 2019

Melalui pengumuman No. 04/64/Pansel-JPTP/2019 Tanggal 28 Oktober 2019 yang ditandatangani oleh ketua Pansel Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Dr. H. Mohamad Hidayat, M.Si, Pemda Prov. Sulteng memulakan seleksi terbuka pengisian pejabat pimpinan tinggi jenjang pratama / JPT Pratama (Eselon II.a dan II.b).

Seleksi terbuka tersebut dilaksanakan untuk mengisi 2 (dua) jabatan JPT Pratama yang saat ini kosong. Yaitu jabatan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Prov. Sulteng (Es. II.a) dan Kepala Biro Administrasi Perekonomian dan Pembangunan Setda Prov. Sulteng (Es. II.b).

Seleksi yang diperuntukkan bagi semua PNS di lingkungan Pemda se Provinsi Sulawesi Tengah ini, nantinya akan berlangsung dalam 13 tahap. Dimulai sejak hari ini, 28 Oktober 2019 dan direncanakan berakhir pada November 2019 atau selama 1 bulan. Adapun persyaratan, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat lebih jelas dengan mengunduh pada file di bawah ini.

Pengumuman-Seleksi-JPTP-Tahun-2019

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT lingkup Prov. Sulteng berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat JPT yang bisa segera bekerja membantu Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng mewujudkan Prov. Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.