PERTANDINGAN PEMBUKA KONTINGEN SULAWESI TENGAH PORNAS KORPRI KE-XV GATE BALL & TENIS LAPANGAN

Walaupun ceremonial pembukaan belum secara resmi dilangsungkan, beberapa cabang olahraga telah melakukan laga awal sebagai tanda bahwa pada hari ini Senin 11 November 2019 Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia ke-XV di Provinsi Bangka Belitung telah running. Untuk kontingen Sulawesi Tengah mengawali garis start dengan melakukan laga pada cabang olahraga Gate Ball dan Tenis Lapangan.

Sebelum dimulainya pertandingan, Kontingen Sulawesi Tengah telah melakukan persiapan yang matang dan semaksimal mungkin. Baik atlet maupun official berusaha untuk mendapatkan hasil terbaik dalam perhelatan Pornas Korpri kali ini. Tak pelak atlet dan official tim Gate Ball dan Tenis Lapangan telah berada di lokasi pertandingan jauh beberapa saat sebelum laga dimulai. Hal tersebut menunjukkan keseriusan kontingen Sulawesi Tengah dalam melakukan persiapan dengan harapan dapat meraih hasil maksimal.

Namun, persiapan yang maksimal tentunya lebih afdal lagi apabila disertai doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Sulawesi Tengah. Karena itu marilah kita sama-sama mendoakan agar perjalanan Kontingen Sulawesi Tengah dalam melakukan laga demi laga diberkahi Allah SWT dan berbuah hasil yang manis. Semoga perjuangan Kontingen Sulawesi Tengah dalam membawa dan memperkenalkan nama serta budaya Sulawesi Tengah di tingkat Nasional melalui ajang Pornas Korpri ke-XV di Bangka Belitung kali ini terwujud sesuai harapan.