CEMAS BERHARAP EMAS, GANDA CAMPURAN TENIS LAPANGAN BAWA SULTENG MENUJU FINAL

Kabar gembira dari cabang olahraga (cabor) Tenis Lapangan, pasangan ganda campuran Ridwan Thayeb dan Indriany berhasil membawa Sulteng melenggang menuju final. Lewat laga semifinal yang berlangsung siang tadi (Sabtu 16 November 2019), pasangan Ridwan Thayeb dan Indriany berhasil menundukkan pasangan Jawa Tengah. Hasil ini melampaui torehan 2 tahun lalu pada Pornas XIV di Yogyakarta dimana Ridwan dan Indriany membawa pulang medali perunggu setelah kandas di semifinal. Dengan hasil ini pula berarti pasangan andalan Sulteng tersebut otomatis telah menggenggam medali perak sebelum melakoni partai final melawan tim Sulawesi Selatan besok, Minggu 17 November 2019.

Pada cabor lari Marathon, 2 wakil Sulteng berhasil meraih finish untuk kelompok yang diikuti. Dalam cabang olahraga lari 10K Pornas XV Korpri dibagi menjadi empat kategori yaitu, putra 35 tahun kebawah, putra 36 tahun keatas, putri 35 tahun kebawah dan putri 36 tahun keatas, sementara tuan rumah Bangka Belitung berhasil meraih emas setelah atletnya menjadi yang tercepat dalam kategori Putra 36 Tahun keatas.

Pasangan Ridwan dan Indriany yang turun pada nomor ganda campuran Tenis Lapangan merupakan harapan terakhir Sulteng untuk dapat membawa pulang medali emas pada Pornas kali ini. Mari kita doakan bersama semoga medali emas menjadi milik Sulteng kali ini.