NATAL OIKUMENE KORPRI 2019

Mendorong semangat dan komitmen pada ASN untuk meningkatkan profesionalisme serta semangat kerukunan dan keharmonisan membangun daerah dan bangsa lewat Kehadiran Yesus Kristus, KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah menggelar perayaan Natal Oikumene bersama yahng berlangsung di Gedung POGOMBO Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Rabu, 18 Desember 2019.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Natal Oikumene KORPRI 2019  di ketuai oleh Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Sulawesi Tengah DR.Ir.Bartholomeus Tandigala, C.E.S. Tema Natal yang diambil adalah “ HIDUPLAH SEBAGAI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG ” (Yoh 15 : 14-15).

Perayaan Natal Oikumene KORPRI ini dipimpin oleh Pdt. Wilson Lampie, S.Th (Pemimpin Liturgi), Pdt. Arnold Nyauwa S.Th (Khotbah & Doa Syafaat) dan Pdt. Dharma Salata, S.Th (Pembawa Pesan Natal).

Perayaan Natal Oikumene ini juga dihadiri langsung oleh Bapak Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, Wakil Ketua I Dewan Pengurus KORPRI Moh. Arif Abd. Wakil Latjuba, SE. M.Si, Asisten I Administrasi Pemerintahan dan Politik Ir. Moh. Faizal Mang, MM, Asisten II Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Dr. Ir. Bunga Elim Somba, M.Sc, dan Asisten III Administrasi Umum, Hukum dan Organisasi Mulyono, SE. Ak , MM.

Semoga di moment perayaan Natal ini seluruh jajaran ASN Provinsi Sulawesi Tengah terus menjaga komitmennya dalam memelihara kerukunan, kedamaian dan keharmonisan melalui tugas pelayanannnya untuk membangun Sulawesi Tengah yang Maju dan Berdaya Saing.