MERAIH GELAR PENDIDIKAN TINGGI, WUJUD NYATA PENGEMBANGAN DIRI

Sebelum memasuki tahun baru 2020 tepatnya pada akhir tahun 2019, Universitas Tadulako Palu melaksanakan prosesi pengukuhan Wisudawan dari tingkat Diploma, Sarjana, Pascasarjana dan Doktoral yang genap ke-100. Total sebanyak 1.536 Wisudawan dikukuhkan oleh Rektor Universitas Tadulako Prof. Dr. Ir. Mahfudz, MP.

Kebahagiaan saat dikukuhkan sebagai Wisudawan turut pula dirasakan oleh salah seorang Abdi Negara pada Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah Nurul Fitri Fatimah, S.Kom., M.Ak. yang setelah pengukuhan resmi menyandang gelar Magister Akuntansi (M.Ak). Ibu satu anak kelahiran Toli-Toli tahun 1994 ini sehari-sehari bertanggungjawab sebagai pengelola Arsip Elektronik pada Sub Bidang Informasi Kepegawaian bidang Pengadaan, Penghargaan, dan Informasi Kepegawaian BKD Prov. Sulteng. Betapa tidak, kesibukannya sebagai Abdi Negara plus tanggungjawabnya sebgai seorang istri dan ibu tidak menyurutkan keinginannya dalam mengembangkan diri menjalani proses perkuliahan hingga akhir.

Dalam momen Wisuda tersebut Rektor Untad dalam pesan almamaternya menyampaikan bahwa saat ini SDM yang unggul tidak hanya dinilai dari IPK semata melainkan kemampuan bekerjasama dan kompetensi yang dimiliki oleh seorang lulusan perguruan tinggi.

Selamat kepada seluruh Wisudawan Universitas Tadulako Palu terkhusus kepada Nurul Fitri Fatimah, S.Kom., M.Ak. atas kesuksesannya menyelesaikan studi serta meraih gelar yang diimpikan.