ASSESSMENT KOMPETENSI MANAJERIAL BAGI TENAGA KONTRAK (PHL) DINAS PERKIMTAN PROV. SULTENG

Sebanyak 147 Tenaga Kontrak (PHL) lingkup Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Prov. Sulteng wajib mengikuti Seleksi (Assessment) Kompetensi Manajerial yang dilangsungkan selama 3 hari, sejak kemarin (Rabu, 8 Januari 2019) hingga Jumat besok (10 Januari 2019). Assessment Test tersebut dilaksanakan dalam rangka perpanjangan masa kontrak PHL tahun 2020.

Proses uji kompetensi manajerial bertempat di Aula Dinas Perumahan, Kawasan Permukiman dan Pertanahan Prov. Sulteng dan difasilitasi oleh tim assessor UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Prov. Sulteng. Assessment terhadap Tenaga Kontrak (PHL) dalam rangka perpanjangan masa kontrak PHL adalah yang pertama kali dilakukan dalam lingkup Pemda Prov. Sulteng.

Diharapkan adanya Assessment tersebut menjadi langkah awal yang akan menjadi tren positif bagi pengembangan kemampuan para PHL untuk menempati bidang kerja yang sesuai dengan keahliannya. Dengan Assessment tersebut juga diharapkan tercipta keterbukaan serta kesamarataan perlakuan bagi PHL untuk mendapatkan kesempatan mengabdi sesuai dengan bidang keahlian dan kemampuannya.