RAPAT KOORDINASI LAUNCHING APLIKASI ”EWAKO” DAN PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS MENUJU WILAYAH BEBAS KORUPSI DAN WILAYAH BEBAS BERSIH MELAYANI

Dalam rangka diadakannya launching Aplikasi EWAKO (Electronic Webservice Application of KPO and PPO) dan pencanangan Zona Integritas  menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (WBBM) di lingkungan Kantor IV Badan Kepegawaian Negara (BKN) Makassar, maka BKN Makassar mengadakan Rapat Koordinasi bersama Kepala BKD/BKPP/BKPPD/BKPSDM/BKPSDA Provinsi/Kabupaten/Kota se-Wilayah Kerja Kanreg IV BKN.

Rapat yang diadakan pada hari ini Rabu 1 Juli 2020, dilaksanakan secara daring melalui aplikasi Zoom Meeting. Rapat dibuka secara resmi langsung oleh Kakanreg IV BKN Makassar, Drs. Harun Arsyad, SH., M.H. Setelahnya rapat dilanjutkan dengan agenda Pembacaan Deklarasi serta Penandatanganan Berita Acara oleh Kakanreg IV BKN Makassar dan Launching Aplikasi EWAKO.

Pada kesempatan Rapat Koordinasi tersebut BKN Makassar juga memanfaatkannya dengan melakukan paparan Layanan Kepegawaian serta Diskusi dan Tanya Jawab, pemaparan layanan kepegawaian dibawakan oleh para Kepala Bidang yang ada di BKN Makassar. Dengan diadakannya Rapat Koordinasi tersebut diharapkan dapat terjalin komunikasi serta koordinasi yang aktif dan lebih baik lagi antara BKN dengan Pengelola Kepegawaian Provinsi/Kabupaten/Kota se-Wilayah Kerja Kanreg IV BKN.