BKD PROV. SULTENG (UPT. PENKOM) KETAMBAHAN ASSESSOR SDM APARATUR

Unit Pelaksana Teknis Penilaian Kompetensi Pegawai (UPT Penkom) Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah ketambahan 2 orang Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur yang resmi dilantik pada Rabu hari ini (29/7/2020). Pelantikan kedua Pejabat Assessor SDM Aparatur dilangsungkan di Aula BKD Prov. Sulteng. kedua Pejabat dilantik langsung oleh Kepala BKD Prov. Sulteng Asri, SH., M.Si serta disaksikan oleh sejumlah pejabat struktural yaitu Sekretaris BKD Hatijah, S.Sos dan Kepala UPT Penkom Mohammad Fadhly, SH., M.Si.

Kedua pejabat Assessor Sumber Daya Manusia Aparatur yang dilantik ialah atas nama Hamlan Daly, S.Gz., MM sebelumnya bertugas di Dinas Pemberdayaan Perempuan Prov. Sulteng, dan Fahima, S.STP., M.Si sebelumnya bertugas di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sulteng.

Pelantikan kedua pejabat Assessor SDM Aparatur semakin menguatkan komitmen Badan Kepegawaian Daerah untuk meningkatkan mutu SDM Aparatur Prov. Sulteng yang mumpuni dan berdaya saing lewat penguatan sektor Jabatan Fungsional. Hal tersebut juga merupakan angin segar yang semakin membuka terciptanya paradigma baru dalam cara berpikir aparatur khususnya lingkup Prov. Sulteng, dimana jika sebelumnya jabatan struktural begitu diidamkan maka kini sedikit demi sedikit para PNS dapat lebih tertarik untuk mengembangkan potensi yang dimilikinya lewat ranah Jabatan Fungsional.