SELEKSI TERBUKA PENGISIAN JPT LINGKUP PEMERINTAH KABUPATEN TOLI-TOLI

Hari ini (Jumat, 7 Agustus 2020) Unit Pelaksana Teknis Penilaian Kompetensi Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulawesi Tengah (UPT Penkom) melaksanakan Assessment Uji Potensi dan Kompetensi Manajerial seleksi terbuka pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tolitoli. Dalam seleksi terbuka ini UPT Penkom bekerjasama dengan Badan Kepegawaian Dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kab. Tolitoli melakukan uji potensi dan kompetensi kepada 37 peserta yang sebelumnya dinyatakan lulus seleksi berkas administrasi yang dilaksanakan Kamis kemarin (6 Agustus 2020).

Dalam uji kompetensi kali ini dilakukan untuk mengisi 8 JPTP Pemkab Tolitoli yang lowong. Kedelapan jabatan tersebut yaitu Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil yang diikuti oleh 6 orang peserta seleksi, Kepala Dinas Tenaga Kerja yang diikuti oleh 2 orang peserta seleksi, Kepala Dinas Transmigrasi yang diikuti oleh 4 orang peserta seleksi, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik yang diikuti oleh 3 orang peserta seleksi, Kepala Dinas Koprasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah yang diikuti oleh 6 orang peserta seleksi, Kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip yang diikuti oleh 5 orang peserta seleksi, Staf Ahli Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan Setdakab Tolitoli yang diikuti oleh 8 orang peserta seleksi, Kepala Dinas Kesehatan yang diikuti oleh 3 orang peserta seleksi.

Kegiatan seleksi yang hari ini dilakukan bertempat di Aula Hotel Mitra Utama Tolitoli dijadwalkan berlangsung selama 2 hari dan akan dilanjutkan besok (Sabtu, 8 Agustus 2020) dengan agenda LGD dan Wawancara Kompetensi.