Seleksi Terbuka JPT (Kadis/Kaban) Pemkab Donggala 2020

Jika pada Mei 2020 lalu, Pemkab Donggala melaksanakan seleksi terbuka JPT untuk jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) maka pada kali ini, Kabupaten yang melahirkan 2 kabupaten dan 1 kota ini kembali menyelenggarakan seleksi terbuka JPT untuk jabatan Kepala Dinas dan Badan. Saat seleksi JPT untuk Sekda lalu, Dr. Rustam Effendi, S.Pd, SH, M.AP yang dipilih oleh Bupati Donggala, Kasman Lassa sebagai Sekda.

Sesuai pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala yang ditandatangani oleh Dr. Rustam Effendi, S.Pd, SH, M.AP, selaku Ketua, seleksi tersebut khusus diperuntukkan bagi semua PNS yang memenuhi syarat di lingkungan Pemda se Provinsi Sulawesi Tengah.

JPT yang akan diisi melalui seleksi terbuka ini sebanyak 7 jabatan, dengan klasifikasi 1 inspektur, 5 Kadis dan 1 Kaban :

Seleksi jabatan dengan eselon II.b ini nantinya akan berlangsung dalam 12 tahap. Mulai tahap pengumuman pendaftaran sampai dengan tahap pelaporan hasil seleksi terbuka kepada Gubernur Sulteng Kemendagri dan KASN. Direncanakan proses keseluruhan seleksi akan berlangsung hingga Oktober 2020.

Adapun detail pengumuman berikut persyaratan, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat lebih jelas dengan mengunduh pada file di bawah ini.

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT Kab. Donggala berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat Sekda yang berkompeten dan mampu segera bekerja mensupport Kepala Daerah Kab. Donggala menjadikan daerah tersebut lebih baik, maju dan sejahtera menuju terwujudnya Prov. Sulteng yang Maju Mandiri dan Berdaya Saing.