Prestasi Saat Pandemi : CPNS FORMASI 2018 SEGERA DILATSARKAN

Melalui surat nomor 893/132.1572/BPSDM tanggal 7 Oktober 2020, Badan Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov. Sulteng memanggil CPNS lingkup Prov. Sulteng mengikuti Pelatihan Dasar (Latsar). Latsar tersebut, dulu diistilahkan dengan Pra Jabatan (Prajab) akan dilaksanakan bagi 213 CPNS Prov. Sulteng formasi 2018 yang direkrut pada 2019. Kesemuanya dibagi dalam 6 angkatan. 3 angkatan pada 2020 ini dan 3 angkatan pada 2021. Untuk 3 angkatan pertama ini dikhususkan bagi CPNS golongan III.

Mengingat kondisi pandemi covid-19 yang masih melanda, latsar dilaksanakan secara online atau dalam istilah kediklatan disebut e-learning (pembelajaran secara elektronik). Bahkan sejak pendaftaran/pemasukan berkas peserta latsar dilakukan secara elektronik. Metode ini tentu sebagai upaya agar operasional pelayanan dan kegiatan BPSDM bisa tetap berjalan walau ditengah pandemi. Berprestasi saat pandemi.

Latsar direncanakan akan dibuka mulai Senin, 12 Oktober 2020. Olehnya kepada CPNS yang dipanggil agar segera menyiapkan segala persyaratan dan bahan peralatan yang diperlukan. Secara detail daftar nama CPNS peserta latsar dan persyaratan mengikuti latsar dapat diunduh pada file dibawah ini. Semoga pelaksanaan latsar tahun 2020 bagi CPNS formasi 2018 berjalan lancar sukses dan tertib serta mampu mewujudkan aparatur paripurna yang mempercepat terwujudnya Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.

Selamat Berlatsar……..