Natal ASN Prov. Sulteng Tahun 2020

Mendorong semangat dan komitmen para ASN untuk terus meningkatkan profesionalisme dan bersemangat menjaga kerukunan dan keharmonisan masyarakat demi kelancaran pembangunan daerah dan bangsa lewat Kehadiran Yesus Kristus, Pemrov Sulteng dan KORPRI Provinsi Sulawesi Tengah menggelar perayaan Natal bersama yang berlangsung di Gedung POGOMBO Kantor Gubernur Sulawesi Tengah pada Sabtu, 19 Desember 2020.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Panitia Natal KORPRI 2020  diketuai oleh Kepala Biro Hukum Setprov Sulteng DR. Yopie Moria Imanuel Pattiro, SH, MH. Tema Natal yang diambil adalah “Mereka Akan Menamakannya Immanuel ” (Matius 1 : 23). Perayaan natal kali ini tentunya tetap dengan mengedepankan protocol kesehatan, mengingat pandemic Covid-19 masih terus berlangsung.

Perayaan Natal ini juga dihadiri langsung oleh beberapa pejabat utama Prov. Sulteng yang beragama nasrani. Sementara pihak Korpri Sulteng dihadiri langsung Sekretaris Korpri Sulteng, Dr. Zubair, S.Sos, M.Si yang juga Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Prov. Sulteng. Sedangkan Gubernur Sulteng diwakili oleh Asisten II Administrasi Ekonomi dan Pembangunan Dr. Ir. Bunga Elim Somba, M.Sc.

Semoga dimoment perayaan Natal ini seluruh jajaran ASN Provinsi Sulawesi Tengah terus menjaga komitmennya dalam memelihara kerukunan, kedamaian dan keharmonisan melalui tugas pelayanannya masing-masing untuk membangun Sulawesi Tengah yang Maju dan Berdaya Saing.