Korpri Sulteng Rapat Kerja Perdana Di Morowali : Santunan Duka PNS Dinaikkan

DPP Korpri Sulteng masa bakti 2021-2026 melaksanakan rapat kerja perdana, bertempat di Hotel Metro, Kabupaten Morowali, pada Sabtu (26/2).

Pembukaan rapat kerja perdana pasca dilantik Januari 2022 lalu, dihadiri Plt Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra Dr. Rohani Mastura, M.Si sekaligus membaca sambutan gubernur.

Ketua Korpri Provinsi yang baru dilantik sebulan lalu, Dr. Zubair, M.Si berkesempatan menyapa dan bersilaturahmi dengan pengurus Korpri kabupaten/kota serta Korpri OPD Se Sulteng yang datang ke Morowali.

Ia berharap rapat ini menjadi momen aspiratif dalam penyusunan program kerja organisasi berlambang pohon, bangunan dan sayap ini.

“Pesan Kami agar seluruh peserta komitmen mengikuti semua tahapan rapat ini secara lengkap,” imbuhnya.

Lalu gubernur lewat naskah sambutan yang dibaca Plt Staf Ahli, berpesan agar rapat dijadikan sarana menjaring ide-ide kreatif dari peserta.

Lebih lanjut harap gubernur, semoga program yang disusun dapat memajukan organisasi, meningkatkan profesionalisme dan kesejahteraan ASN.

Ditambah lagi harus konek dengan visi misi gerak cepat menuju Sulteng yang lebih sejahtera dan lebih maju.

“Semoga peserta rapat dapat menghasilkan program-program yang fresh dan sifatnya inovasi, bukan sekadar copy paste,” tandas Plt Staf Ahli Rohani.

Akhirnya forum menyepakati beberapa hal yakni santunan duka per kejadian naik 7,5 juta Rupiah dan Kabupaten Banggai Kepulauan selaku tuan rumah upacara HUT Korpri 2022.

Nampak hadir pada pembukaan Ketua Harian Korpri Provinsi Dr. Adijoyo Dauda, M.Si beserta pejabat Pemkab dan Ketua Korpri Morowali selaku tuan rumah rapat kerja 2022.