SULTENG BANGKIT : Gubernur Longki Djanggola Melantik Pejabat JPT Pratama (Eselon II.a)

Bertempat di Ruang Polibu Kantor Gubernur Sulawesi Tengah, Jumat 1 Pebruari 2019, Gubernur Sulawesi Tengah melantik langsung jajaran pembantunya di jenjang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama), khususnya eselon II.a (Kepala Dinas dan Kepala Badan) lingkup Provinsi Sulawesi Tengah.

Jumlah pejabat struktural yang dilantik sebanyak 24 orang, 19 pria dan 5 wanita. Pelantikan kali ini, selain merotasi penempatan tugas dan pengisian jabatan yang kosong, juga mempromosikan pejabat JPT Pratama (II.b/Kepala Biro) ke level II.a. Berikut daftar pejabat yang dilantik :

Pelantikan ini belum termasuk pejabat hasil seleksi JPT Pratama (Kepala Biro) yang masih berproses saat ini (uji publik dan pengusulan rekomendasi KASN). Jadi, beberapa waktu akan datang masih akan dilaksanakan lagi pelantikan demikian. Semoga pelantikan kali ini semakin menggairahkan kinerja Provinsi Sulawesi Tengah dan dapat segera bekerja mewujudkan visi Sulteng Bangkit, “Maju Mandiri dan Berdaya Saing” sebagaimana amanat Gubernur dalam sambutan pelantikannya.