SULTENG BANGKIT : 751 Pejabat Dilantik Gubernur Longki Djanggola Di Gedung Jodjokodi Convention Center (JCC)

Selasa, 19 Pebruari 2019 lalu, Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si mengambil sumpah para PNS Lingkup Prov. Sulteng untuk menduduki jabatan struktural. Acara tersebut sekaligus menandai diresmikan dan digunakannya gedung baru nan megah milik Prov. Sulteng, Gedung JCC (Jodjokodi Convention Center). Gedung yang dinamai dari salah satu Raja Palu ini berlokasi di Jl. Prof. Moh. Yamin (Jalur Dua) bersebelahan dengan Gubernuran Siranindi Palu.

Pelantikan kali ini dilakukan terhadap semua jenjang mulai pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Pengukuhan dan Hasil Seleksi JPT), pejabat Administrator (es. III), pejabat Pengawas (es. IV) termasuk kepala Tata Usaha SMA/SMK dan Kepala Sekolah/Satuan Pendidikan (SMA/SMK). Pelantikan berlangsung meriah karena jumlah pejabat yang dilantik mencapai 751 orang.

Berikut rincian jumlah pejabat yang dilantik berdasar klasifikasi jabatan :


Selamat kepada yang dilantik, sukses dan lancar dalam melaksanakan tugas dan senantiasa mendapat lindungan dan ridha Allah SWT, untuk percepatan Sulteng Kuat, Sulteng Bangkit dan Sulteng Hebat, Amin.