PUASA RAMADHAN 2019 : BKD Sulteng Safari Ramadhan 1440 H di Kab. Touna

Agenda rutin Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah setiap Bulan Suci Ramadhan, Safari Ramadhan kembali dilaksanakan. Kegiatan safari berupa kunjungan para pejabat dan PNS Prov. Sulteng ke Kabupaten/Kota di Sulteng. Melakukan acara buka puasa dan tarwih bersama masyarakat setempat sekaligus memberi bantuan bagi pemberdayaan umat atau masjid. Tahun ini, dibentuk 2 tim. Tim 1 dipimpin oleh Gubernur Sulteng dan Sekprov mengepalai Tim 2. BKD Sulteng masuk dalam Tim 2.

Sesuai jadwal, Rabu, 15 Mei 2019 lalu, BKD Sulteng dan beberapa OPD lain dalam Tim 2 bersafari ramadhan di Kab. Tojo Una Una. Kegiatan dipusatkan di Mesjid Baitul Rahmah Desa Pusungi Kec. Ampana Tete – Touna. Rombongan Tim 2 dipimpin oleh Ir. H. Faizal Mang, MM, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sulteng. Berkesempatan hadir mengikuti safari ramadhan, Kepala BKD Sulteng, Asri, SH, M.Si dan Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Norma Mardjanu, SH, MH, M.Si.

Pejabat BKD Sulteng juga cukup antusias mengikuti safari ramadhan di Kab. Touna kali ini. Diantaranya yang hadir adalah Sekban Hatijah, S.Sos, Kabid Mutasi Saprudin, S.Sos, dan Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai Mohamad Fadhly, SH, M.Si. Beberapa pejabat pelaksana (staf) BKD juga turut hadir di Touna.

Semoga kegiatan rutin Prov. Sulteng, safari ramadhan, mendapat rahmat dan ridho Allah SWT. Dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilestarikan di masa datang. Karena sangat bermanfaat sebagai media silaturahim dan mengakrabkan para birokrat pemerintahan dengan masyakat luas.