Safari Ramadhan 1440 H Putaran Kedua di Kab. Donggala

Putaran kedua agenda tetap Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah setiap Bulan Suci Ramadhan, Safari Ramadhan, kembali dilaksanakan. Sebelumnya, di putaran pertama BKD Sulteng yang tergabung dalam Tim 2, bersafari di Kab. Tojo Una Una.

Selasa kemarin, 21 Mei 2019, BKD Sulteng dan beberapa OPD lain dalam Tim 2 bersafari ramadhan di Kab. Donggala. Berlangsung di Mesjid Al Huda Desa Labuan Induk Kec. Labuan. Rombongan Tim 2 dipimpin oleh Ir. H. Faizal Mang, MM, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Prov. Sulteng. Berkesempatan hadir mengikuti safari ramadhan, Kepala BKD Sulteng, Asri, SH, M.Si, Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Norma Mardjanu, SH, MH, M.Si, Kepala Kesbangpol, DR. Fahrudin, M.Si, Kepala Dinas Perkimtan, Ir. Immam Ghazali, MT, dan Karo Pemerintahan, Drs. Arfan, M.Si. Sementara pembawa hikmah oleh Ustad Rustam Arifuddin, S.Ag, M.Si.

Pejabat BKD Sulteng yang berkesempatan mengikuti safari ramadhan di Labuan kali ini, antara lain adalah Sekban Hatijah, S.Sos, Kabid PPIK Purwoko, S.Sos, dan Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai Mohamad Fadhly, SH, M.Si. Beberapa pejabat pelaksana (staf) BKD juga turut mendampingi.

Pada acara yang bertepatan dengan malam Nuzulul Quran tersebut juga diserahkan bingkisan dari tim sebagai cenderamata untuk penyambung tali silaturrahim antara pemerintah dan masyarakat. Semoga kegiatan rutin Prov. Sulteng, safari ramadhan, mendapat rahmat dan ridho Allah SWT. Dan diharapkan kegiatan ini dapat terus dilestarikan di masa datang. Karena sangat bermanfaat sebagai media untuk mengakrabkan para birokrat pemerintahan dengan masyakat luas.