Seleksi Terbuka JPT Kab. Toli Toli 2019

Pemda Kab. Toli Toli kembali menggelar seleksi terbuka pengisian pejabat pimpinan tinggi jenjang pratama / JPT Pratama (Eselon II.B). Seleksi terbuka dilaksanakan untuk mengisi 3 (tiga) jabatan Kepala Dinas yang saat ini masih lowong, yakni Kadis Lingkungan Hidup, Kadis Perdagangan dan Kadis Perhubungan. Hingga batas waktu yang ditetapkan, sejumlah 26 PNS yang mendaftar. Namun dalam seleksi administrasi, 1 orang dinyatakan tidak memenuhi syarat (TMS) dan 1 orang menyatakan mundur. Sehingga hanya 24 orang PNS yang berhak mengikuti tahapan selanjutnya.

Ke 24 orang inilah yang mengikuti uji kompetensi yang dilakukan selama 2 hari pada tanggal 22 & 23 Juli 2019. Kegiatan uji kompetensi bertempat di salah satu hotel di Kota Toli Toli.

Uji kompetensi menggunakan metode assessment oleh Pemkab Toli Toli dipercayakan kepada Pemprov Sulteng melalui UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Prov. Sulteng. Selama ini, UPT Penkom memang sudah berpengalaman dan punya jam terbang cukup tinggi dalam melaksanakan assessment di Sulawesi Tengah. Ini tidak lepas dari sumber daya yang potensial dan profesional di dalam UPT Penkom. Juga tentunya dukungan pimpinan dalam hal ini Kepala BKD Prov. Sulteng, Asri, SH, M.Si. Kegiatan sekaligus kinerja UPT Penkom ini tentu akan semakin meneguhkan eksistensinya di Sulawesi Tengah.

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT lingkup Kab. Toli Toli berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat JPT yang bisa segera bekerja membawa Kab. Toli Toli lebih baik, maju dan sejahtera mendukung terwujudnya Prov. Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.