Seleksi Terbuka JPT Kab. Morowali Utara (Morut) 2019

Mulai hari ini, 19 Agustus 2019, Pemda Kab. Morowali Utara (Morut) kembali menggelar seleksi terbuka pengisian pejabat pimpinan tinggi jenjang pratama / JPT Pratama (Eselon II.B). Seleksi terbuka tersebut dilaksanakan untuk mengisi 11 (sebelas) jabatan JPT Pratama di lingkup Pemkab Morut.

Seleksi yang diperuntukkan bagi semua PNS di lingkungan Pemda se Provinsi Sulawesi Tengah ini, nantinya akan berlangsung dalam 3 tahap, yaitu, Seleksi Administrasi, Assessment Kompetensi Manajerial, dan Seleksi Penulisan Makalah dan Wawancara. Sesuai pengumuman yang disampaikan (Nomor : 800/10.1/PANSEL_JPT/VIII/2019), direncanakan proses keseluruhan seleksi akan berlangsung hingga akhir September 2019. Adapun persyaratan, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat lebih jelas dengan mengunduh pada file di bawah ini.

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT lingkup Kab. Morut berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat JPT yang bisa segera bekerja membawa Kab. Morut lebih baik, maju dan sejahtera mendukung terwujudnya Prov. Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.