UPT PENILAIAN KOMPETENSI PEGAWAI Uji Kompetensi Calon JPT Kab. Tojo Una Una

Proses seleksi pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Kab. Tojo Unauna (Touna) memasuki babak uji kompetensi menggunakan metode assessment. Untuk proses ini, Pemkab Touna mempercayakannya kepada UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Prov. Sulteng. Penugasan ini  tentu makin memperpanjang daftar kepercayaan klien kepada UPT Penkom. Sekaligus memperbesar jam terbang dan pengalaman UPT Penkom mengangani proses uji kompetensi.

Uji kompetensi kepada pelamar seleksi JPT Kab. Touna dilaksanakan pada 5 – 7 September 2019. Pejabat UPT Penkom yang menguji adalah Kepala UPT, Mohammad Fadhly, SH, M.Si dan Kasubag Penilaian dan Pengujian, Rahman Yape, S.Psi, M. Psi. Sebanyak 10 PNS yang lolos seleksi administrasi dan mengikuti proses assessment. Semuanya adalah PNS internal Pemkab Touna.

Kesepuluh PNS tersebut akan memperebutkan 2 jabatan yang dilelang, yaitu : Kadis Perikanan dan Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setda Kab. Touna. Semoga proses seleksi pengisian JPT lingkup Pemkab Touna berjalan lancar dan sukses mendapatkan pejabat JPT yang mampu mempercepat proses pembangunan Touna yang selanjutnya mendukung pencapaian Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.