Seleksi Terbuka JPT Kab. Morowali Utara 2019 Masuk Tahapan Uji Kompetensi Manajerial

Seleksi terbuka pengisian pejabat pimpinan tinggi jenjang pratama / JPT Pratama (Eselon II.B) lingkup Pemda Kab. Morowali Utara (Morut) kini memasuki tahap Uji Kompetensi Manajerial. Tahap ini berlangsung selama 2 hari pada 16 – 17 September 2019 di Aula Kantor Bupati Morut. Sebanyak 46 pejabat beradu kompetensi untuk mengisi 11 (sebelas) jabatan JPT Pratama di lingkup Pemkab Morut.

Proses seleksi ini telah berjalan sejak pertengahan Agustus 2019 lalu. Adapun daftar jabatan JPT yang akan diisi adalah :

UPT Penilaian Kompetensi Pegawai (UPT Penkom) BKD Sulteng kembali dipercaya untuk melakukan proses uji kompetensi. Kasubag Penilaian dan Pengujian UPT Penkom, Rachman Yape, S.Psi, M.Psi bersama tim assessment (asesor SDM) hadir dan melaksanakan proses pengujian. Kab. Morut memang salah Kab/Kota di Sulteng yang cukup intens dan secara regular menggunakan jasa UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD dalam proses seleksi pengisian JPT.

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT lingkup Kab. Morut berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat JPT yang bisa segera bekerja membawa Kab. Morut lebih baik, maju dan sejahtera mendukung terwujudnya Prov. Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.