PEMBUKAAN PORNAS XV KORPRI

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara,  dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo, bersama Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, membuka secara resmi pekan olahraga Nasional (PORNAS) XV Tahun 2019 Korps Pegawai Negeri (KORPRI), di GOR Sahabuddin Pangkalpinang, Senin 11 November 2019. PORNAS KORPRI ke-XV 2019 di Bangka Belitung, diikuti Atlet, Official dan Pendamping ASN berasal dari 34 Provinsi, dengan jumlah kontingen sebanyak sebanyak 86 kontingen yang berjumlah sekitar 3.978 peserta yang terdiri dari 2.522 orang dari provinsi dan 1.456 orang dari Kementerian/Lembaga.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Indonesia, Tjahjo Kumolo, berharap dengan adanya ajang Pornas korpri dapat menjadi momentum peningkatan dalam meningkatkan kinerja, berkarya, inovasi dalam melayani masyarakat dengan baik. Ajang Pornas Korpri kali ini bertemakan Korpri Sehat, Melayani, Menyatukan Bangsa.

Dalam acara pembukaan tersebut diramaikan pula oleh seluruh kontingen dari 34 Provinsi termasuk tak ketinggalan kontingen Sulawesi Tengah. Semakin spesial bahwa sebelumnya tim Gate Ball Sulteng meraih hasil positif kemenangan wo atas tim Sulawesi Utara. Mari kita doakan bersama semoga kontingen Sulteng selalu diberi kesehatan oleh Allah SWT serta tercapai apa yang telah ditargetkan dalam ajang Pornas Korpri kali ini, Amin Ya Rabbal Alamin.