PUNCAK PERINGATAN HUT KORPRI KE – 48 TAHUN 2019

Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (HUT KORPRI) ke – 48 dipusatkan di Lapangan Alun-alun Bumi Mutiara Luwuk dengan upacara yang dihadiri oleh Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM bersama Wabup Drs. H. Mustar Labolo, Jumat (29/11/2019). Bertindak sebagai inspektur upacara Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Mulyono, SE., AK., MM. Upacara juga dihadiri oleh sejumlah ASN di lingkup Pemprov Sulteng yang akan mengikuti Rapat Kerja (Raker) KORPRI.

Gubernur Sulteng, dalam hal ini diwakili oleh Asisten Administrasi Umum dan Organisasi, Mulyono, SE., AK., MM, membacakan sambutan tertulis dari Presiden RI, Joko Widodo, selaku Penasihat Nasional KORPRI. Presiden Jokowi berpesan bahwa anggota KORPRI harus mengurangi kegiatan seremonial yang sifatnya rutinitas dan lebih meningkatkan produktivitas serta berorientasi pada hasil. Tugas Birokrasi adalah memastikan rakyat terlayani dengan baik serta program-program pembangunan betul-betul lerdelivered, dirasakan manfaatnya oleh rakyat. Sekedar melayani saja sudah tidak cukup, pelayanan yang diberikan harus baik dan diimbangi dengan kemudahan serta kecepatan.

Raker KORPRI dilaksanakan bertempat di Ballroom Hotel Estrella Luwuk. Rakor dihadiri dan dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulawesi Tengah, Dra. Derry B. Djanggola, M.Si. Juga dihadiri oleh pengurus lainnya seperti, Wakil Ketua Dewan Pengurus Korpri Sulawesi Tengah, Dr. Adidjoyo Dauda, M.Si., Zubair, S.Sos, M.Si., serta Sekretaris Badan Kepegawaian Daerah Prov. Sulteng Hatijah, S.Sos.  Dalam Raker tersebut membahas mengenai program dan pelayanan KORPRI sepanjang tahun berjalan 2019.