TUTUP TAHUN GUBERNUR Drs. H. LONGKI DJANGGOLA MELANTIK PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA, ADMINISTRATOR, PENGAWAS, FUNGSIONAL DAN KEPALA SEKOLAH SMA/SMK

Akhir Tahun 2019 Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, M.Si, pada Senin, 30 Desember 2019 bertempat di gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulawesi Tengah melantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Fungsional dan Kepala Sekolah SMA/SMK di Lingkungan Pemerintahan Provinsi Sulawesi Tengah.

Pada kesempatan tersebut Gubernur juga melantik Pejabat Fungsional Assessor yang ditempat pada UPT Penilaian Kompetensi pada BKD Prov. Sulteng. Adapun Jabatan Tinggi Pratama diisi oleh M. Sadly Lesnusa, S.Sos., M.Si sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Rudy Dewanto, SH., MM sebagai Kepala Biro Administrasi Perekonomian & Pembangunan.

Semoga pelantikan dan pengisian jabatan kali ini mendapat ridho dari yang kuasa. Dan kepada pejabat yang dilantik senantiasa diberikan rahmat kekuatan dan kemudahan dalam bekerja untuk segera mewujudkan Sulteng Maju Mandiri dan Berdaya Saing.