Seleksi Terbuka JPT (Sekretaris Daerah Kab. Donggala) 2020

Dalam rangka pengisian Pejabat (JPT) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Donggala, Pemkab Donggala melaksanakan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Sekda Kab. Donggala Tahun 2020.

Sesuai pengumuman Panitia Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala yang ditandatangani oleh Mulyono, SE, AK, MM, selaku Ketua, seleksi tersebut khusus diperuntukkan bagi semua PNS yang memenuhi syarat di lingkungan Pemda se Provinsi Sulawesi Tengah.

Seleksi jabatan dengan eselon tertinggi di lingkup Pemda Kabupaten/Kota ini (Es. II.a), nantinya akan berlangsung dalam 12 tahap. Mulai tahap pengumuman pendaftaran sampai dengan tahap pelaporan hasil seleksi terbuka kepada Gubernur Sulteng dan KASN. Direncanakan proses keseluruhan seleksi akan berlangsung hingga akhir Mei 2020.


Adapun detail pengumuman berikut persyaratan, tata cara pendaftaran dan ketentuan lainnya dapat lebih jelas dengan mengunduh pada file di bawah ini.

Semoga pelaksanaan seleksi terbuka JPT Sekda Kab. Donggala berjalan lancar dan sukses menghasilkan pejabat Sekda yang berkompeten dan mampu segera bekerja mensupport Kepala Daerah Kab. Donggala menjadikan daerah tersebut lebih baik, maju dan sejahtera menuju terwujudnya Prov. Sulteng yang Maju Mandiri dan Berdaya Saing.