SELAMAT & SUKSES : Kadis PMD Prov. Sulteng Raih Doktor

Seperti penyakit Covid-19 yang sekarang mewabah, keberhasilan Sekprov Sulteng, Dr. H. Mohamad Hidayat, M.Si, menggondol gelar Doktor dari Universitas Tadulako tahun 2019 lalu, juga memotivasi ASN lainnya untuk meraih jenjang pendidikan tertinggi tersebut.

Kali ini, Kepala Dinas Pemberdyaan Masyarakat dan Desa Prov. Sulteng pada Rabu, 17 Juni 2020 juga berhasil menyelesaikan  pendidikan Doktor. Kini Kadis PMD tersebut bernama lengkap Dr. Zubair, S.Sos, M.Si. Beliau menjadi Doktor Ilmu Sosial pada bidang kajian utama Administrasi Publik melalui disertasi yang berjudul Implementasi Kebijakan Pengangkatan Aparatur Sipil Negara Pada Jabatan Administrator Di Lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Keberhasilan Doktor Zubair, yang juga pernah menjabat Kepala BKD ini, tentunya menambah jumlah ASN Prov. Sulteng yang bergelar Doktor. Yang memang masih sangat minim. Juga menambah deretan pejabat JPT (Eselon II) yang berpendidikan Doktor. Raihan ini juga pasti akan menggugah ASN lainnya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi.

Selamat dan sukses kepada Doktor Zubair, semoga bernilai ibadah dan berkah membawa manfaat bagi pribadi, keluarga, lingkungan dan masyarakat Sulawesi Tengah.