SELEKSI TERBUKA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA PEMERINTAH KABUPATEN DONGGALA

Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama lingkup Pemerintah Kabupaten Donggala telah menyelesaikan dua tahapan yaitu tahap seleksi administrasi dan tahap uji kompetensi. Hasil tahap seleksi administrasi sendiri telah diumumkan tertuang melalui surat Pengumuman Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Donggala Nomor 07/PANSEL-JPTP/IX/2020 tentang Hasil Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Di Kabupaten Donggala Tahun 2020. Hasil seleksi administrasi menghasilkan 33 nama peserta/ASN yang berhak melaju ke tahapan seleksi uji kompetensi.

Setelah Panitia Seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Kabupaten Donggala mengumumkan hasil seleksi administrasi maka dilanjutkan dengan tahapan seleksi uji kompetensi. Seleksi uji kompetensi yang telah berlangsung dilaksanakan selama dua hari yaitu pada tanggal 25-26 September 2020. Seleksi uji kompetensi JPT Kab Donggala yang dilaksanakan bertempat di Hotel Rama Garden Palu berlangsung dengan baik dengan menerapkan standar protokol Covid 19, yaitu seluruh peserta menggunakan masker dan duduk berjarak atau tidak berdekatan.

Hasil seleksi uji kompetensi JPT Kab Donggala akan disampaikan melalui Portal Panitia Seleksi http://bit.ly/e-komiutadulako, untuk itu diharapkan kepada seluruh peserta seleksi agar terus memantau perkembangan informasi melalui portal tersebut. Adapun pengumuman tahap pertama yaitu seleksi administrasi dapat dilihat dengan mengunduh file di bawah ini :