RAKORNAS KEPEGAWAIAN VIRTUAL 2020

Dalam rangka memperkuat konsolidasi dalam pembinaan Manajemen Kepegawaian dengan seluruh Pejabat Pembina Kepegawaian, menyinergikan gerak langkah strategis di bidang kepegawaian dan membangun komitmen bersama, Badan Kepegawaian Negara (BKN) akan menyelenggarakan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Kepegawaian BKN Virtual Tahun 2020, dengan tema “Penerapan Digitalisasi Manajemen ASN di Era Adaptasi Kerja Baru”.

rakornas kepegawaian 2019 BKN juga merupakan ajang evaluasi pelaksanaan manajemen ASN dengan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) Kementerian/Lembaga/Pemerintah Daerah se-Indonesia. Rakornas Kepegawaian akan dibuka oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Prof. Dr. (H.C.) K.H. Ma’ruf Amin serta diikuti oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo, S.H, Kepala Badan Kepegawaian Negara Dr. Ir. Bima Haria Wibisana, MSIS, dan sebagai Narasumber yaitu Pambudi Sunarsihanto, MSc., MBA yang menjabat HRD Blue Bird Group.

Rakornas Kepegawaian BKN Virtual Tahun 2020 akan berlangsung pada Kamis, 17 Desember 2020 pukul 08.00 WIB hingga selesai. Pendaftaran secara online mulai tanggal 7 sampai dengan 15 Desember 2020 melalui link http://rakornas.bkn.go.id.