Penyerahan Sertifikat Akreditasi Kepada Gubernur Sulawesi Tengah

Jum’at , tanggal 17 September 2021, pukul 13.30 WITA bertempat di ruang kerja Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah, telah dilaksanakanp penyerahan sertifikat akreditasi pengakuan kelayakan penyelenggara penilaian kompetensi dengan kategori “A”.

Kepala BKD Provinsi Sulawesi Tengah, Asri, SH.,M.Si didampingi Kepala UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah, Rachman Yape, S.Psi.,M.Psi., Psikolog menyerahkan hasil penilaian akreditasi UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah berupa Sertifikat dan Surat Keputusan Kepala Badan Kepegawaian Negara RI Nomor 14/BKN/IX/2021 Tanggal 01 September 2021 tentang Penetapan Kategori Pengakuan Kelayakan/Akreditasi Unit Pelaksana Teknis (UPT) Penilaian Kompetensi Pegawai Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada BKD Provinsi Sulawesi Tengah dan UPT Penilaian Kompetensi Pegawai beserta jajarannya yang telah bekerja keras untuk memperoleh pengakuan kelayakan penyelenggara penilaian kompetensi dengan kategori terbaik. Saya merasa bangga bahwa UPT Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah memperoleh akreditasi dengan predikat terbaik dan dapat bersanding dengan Lembaga Penyelenggara Kompetensi lainnya pada level Kementrian dan Lembaga Negara yang memperoleh akreditasi serupa.

Dengan hasil akreditasi A ini, saya berharap ini menjadi gerbang dalam penerapan manajemen talenta dalam mewujudkan reformasi biroksasi untuk gerak cepat menuju  Sulawesi Tengah lebih sejahtera dan lebih maju”. Harap Rusdy Mastura pada pertemuan tersebut. (al)