Launching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022

Proses pelaksanaan MTQ Korpri Tingkat Nasional dimulakan. Gawean Korpri Nasional setiap tahun genap ini memasuki edisi ke VI. Direncanakan, MTQ kali ini dilaksanakan di Kota Padang Prov. Sumbatra Barat pada 6 – 13 November 2022. MTQ sebelumnya Tahun 2020, yang ke V, karena pandemi covid-19, dihelat di Kota Kendari Prov. Sulawesi Tenggara pada  2021.

Mengawali proses MTQ Ke-VI itu, Rabu, 24 Agustus 2022 bertempat di salah satu hotel di Kota Padang telah dilangsungkan lauching MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022. Acara yang mengundang seluruh Pengurus Korpri se Indonesia itu dihadiri langsung DPN Korpri Pusat, Prof. Zudan Arif Fakrulloh, SH, MH. DPP Korpri Sulteng juga mengutus salah satu pengurusnya mengikuti launching tersebut. Yaitu Drs. H. Abdul Raaf Malik, M.Si., yang kini menjabat Ketua Bidang Pembinaan Disiplin, Jiwa Korps, Wawasan Kebangsaan dan Kode Etik pada DPP Korpri Sulteng periode 2021 – 2026.

Melalui lauching tersebut dirilis berbagai informasi terkait pelaksanaan MTQ Ke VI Tahun 2022. Antara lain tentang waktu dan tempat, rangkaian kegiatan, jenis/cabang lomba dan tahapan pendaftaran.

Sebagaimana di MTQ Korpri Nasional sebelumnya, maka DPP Korpri Sulteng juga akan berpartisipasi dalam MTQ di Padang tersebut. Mengikutsertakan qori dan qoriah yang berstatus PNS di Sulteng. Semoga dalam ajang tersebut nantinya kafilah MTQ Prov. Sulteng dapat memberikan prestasi optimal.