KORPRI Sulteng Ikut MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 di Padang – Sumatera Barat

Pelaksanaan MTQ VI Korpri Tingkat Nasional semakin dekat. Gawean Korpri Nasional setiap tahun genap ini akan dilaksanakan di Kota Padang Prov. Sumbatra Barat pada 6 – 13 November 2022. MTQ sebelumnya Tahun 2020, yang ke V, karena pandemi covid-19, dihelat di Kota Kendari Prov. Sulawesi Tenggara pada  2021.

Sebagaimana di MTQ Korpri Nasional sebelumnya, DPP Korpri Sulteng juga akan berpartisipasi dalam MTQ di Padang tersebut. Mengikutsertakan qori dan qoriah yang berstatus PNS di Sulteng. Berikut daftar peserta MTQ utusan Korpri Sulteng dan jenis lomba yang diikuti :

PESERTA MTQ VI KORPRI TINGKAT NASIONAL TAHUN 2022 DI SUMATERA BARAT

KAFILAH : PROVINSI SULAWESI TENGAH

Mengawali proses keikutsertaan DPP Korpri Sulteng di MTQ Ke-VI itu, Jumat, 4 November 2022 dilakukan upacara pelepasan kafilah Korpri Sulteng. Bertempat di ruangan Sekprov Sulteng. Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Rohani, M.Si, berkenan menerima dan melepas kafilah tersebut.

Kedatangan kafilah didampingi langsung Ketua dan Sekretaris DPP Korpri Sulteng. Dr. Zubair, M.Si dan Drs. Irvan Aryanto, M.Si. Dalam laporannya, Dr. Zubair, M.Si yang juga Kadis PPPA menyampaikan bahwa kafilah Korpri Sulteng akan mengikuti MTQ VI Korpri tersebut berkekuatan 6 peserta dengan 3 official dan akan dipimpin oleh Dr. Adidjoyo, M.Si.

Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan dan Kesra, Dr. Rohani, M.Si, dalam arahannya memohon agar peserta fokus berlatih menyiapkan diri sebaik-baiknya dan mencurahkan seluruh potensi yang dimilikinya agar bisa mencapai prestasi terbaik. Tidak lupa diingatkannya untuk selalu menjaga kekompakan kafilah serta nama baik Sulawesi Tengah. Kepada DPP Korpri Sulteng Pemda Sulteng juga berterima kasih karena pengelolaan Korpri Sulteng berjalan secara baik sehingga bisa punya kemampuan secara mandiri untuk mengikuti program kerja Korpri Nasional.

Semoga dalam ajang MTQ VI Korpri Tingkat Nasional Tahun 2022 kafilah MTQ Prov. Sulteng dapat memberikan prestasi optimal. (TT)