Dewan Pengurus Korpri Provinsi Sulawesi Tengah Mengukuhkan Anggota Korpri Baru Dari ASN PPPK Lingkup Provinsi Sulawesi Tengah Formasi Tahun 2021 & 2022 Yang Berdinas Di Wilayah Kab. Parigi Moutong Tahun 2024

Prosesi pengukuhan anggota baru Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Provinsi Sulawesi Tengah terus berjalan. Setelah pada 17 Januari 2024 di Palu Golden Hotel yang diikuti oleh PPPK Tenaga Teknis dan Tenaga Kesehatan (Formasi 2021 & 2022) yang berdinas di Kota Palu dengan jumlah mencapai 522 pegawai, prosesi yang diamanatkan oleh AD/ART Korpri itu berlanjut di wilayah Kab. Parigi Moutong.

Pengukuhan anggota baru Korpri dari ASN PPPK 2021 dan 2022 tersebut berlangsung 2 hari. Pada Senin, 29 Januari 2024 berlangsung di SMKN 1 Parigi Selatan. Wakil Ketua II DP Korpri Prov. Sulteng, Dr. Rohani, M.Si, menjadi pejabat dari Korpri Sulteng yang mengukuhkan. Sekitar 152 ASN PPPK hadir mengikuti proses pengukuhan yaitu PPPK yang berdinas di wilayah Kab. Parimo bagian selatan (Kec. Parigi Utara – Kec. Sausu). Saat mengukuhkan, Dr. Rohani, M.Si, didampingi oleh pejabat dari Cabang Dinas Pendidikan Menengah Wilayah II (Kab. Parimo & Kab. Donggala).

Berikutnya, pada Rabu, 31 Januari 2024, pengukuhan berlangsung di SMAN 1 Tinombo Selatan. Diikuti oleh sekitar 198 ASN PPPK yang berdinas di wilayah Kab. Parimo bagian utara (Kec. Siniu – Kec. Moutong). Dr. Zubair, M.Si., mengukuhkan langsung para anggota baru tersebut.

Dalam amanat pengukuhannya, Dr. Zubair, M.Si, dan Dr. Rohani Mastura, M.Si., berharap para anggota Korpri baru dapat melaksanakan amanat dari Panca Prasetya Korpri dengan sebaik-baiknya mengingat peran dan fungsi ASN sebagai abdi masyarakat dan abdi negara. Korpri Maju Terus.